Humor

Istriku, Jika engkau bumi, akulah matahari Aku menyinari kamu Kamu mengharapkan aku Ingatlah bahtera yang kita kayuh, begitu penuh riak gelombang Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau Lantas aku ingat satu
Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?” Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!” Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?” Tarzan: “Aku
Dalam Kompi A sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan. “Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari
Bos: “Apa, minta kenaikan gaji?” tanya bosnya. Kywn: “ Ya Bos”. Jawabnya Bos: “saya hanya mau menaikan gaji kywn yg bekerja “ ucapnya Kywn: “sy sudah kerja 365 hari disni bos atau 1 tahun”
Anak Muda: “Hai sob!” Kawan : Ada Apa bro…?” Anak Muda : Aku mau menikah nih, tapi gue bingung!” Kawan : Bingung, nape bro..?” Anak Muda: “Gue kan blon punya rumah, kalo dah nikah
3 orang professor masing2 dari AS,Jerman dan Indonesia mengadakan conferensi teknologi di Bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka : AS : Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin
Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-bincang Agus : “Dat, tau ga cara biar telur jadi nanas?” Irdat : “Mana mungkin telur bisa jadi nanas?” Agus: “Bisa koq, mau tau caranya?
Seorang warga Malili Kabupaten Luwu Timur menulis surat ke anak nya yang ada di penjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat aksi separatis. Bunyinya : “Upi, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung,
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin
Si Upy sedang buru2 menuju ke kantornya karena kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karena mengendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung
Bahasa Indonesia: selingkuh Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah Bahasa Indonesia: kangen Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman Bahasa Indonesia: Galau Bahasa Silet: Lara
Advertisement