Home » Info Lucu » Cerita Lucu: Orang Gila dan Sopir Bego

Cerita Lucu: Orang Gila dan Sopir Bego

Seorang sopir Bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban kempes, Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak:
“”Yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….””

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem Bis:
“”Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada. Terus pasang ke ban nya masing” 3 baut…..ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….””

Si Supir langsung lega: “”Bener juga kata lu…””
“Ƭɑpi…kok lu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..””

Si Pasien langsung jawab:
“H E L L L O O O…. Pliiiisssss Dweeeehhhh…. kita ini cuma G I L A tauuuu ….. bukannya BEGO kayak lu … :D

Baca cerita lucu di emailmu GRATIS! Daftarkan emailmu di sini:

Advertisement

Komentar untuk artikel: Cerita Lucu: Orang Gila dan Sopir Bego