Home » Berita Lucu » Menolong Seorang Nenek

Menolong Seorang Nenek

Di suatu kapal pesiar yang bernama shiga yang berlayar
dengan tujuan keliling dunia, para penumpang sedang pada asyik
berjemur di terik matahari pagi….tiba-tiba ada seorang nenek
– nenek yang sedang berjemur dipinggir pagar kapal jatuh dan
tercebur kelaut yang dalamnya nggak keitung.

Karena saking paniknya..cucunya teriak-teriak.. “toloooong-tolooong…
nenek saya jatuh kelaut..tolooong-tolooong…”, karena teriakannya kenceng
banget, hampir semua penumpang kapal itu denger dan pada lari ngedekattin yang
teriak tadi………tapi walaupun banyak orang nggak ada yang mau
nolongin nenek apes itu….siapa yang berani orang di lepas pantai
yang mungkin banyak hiunya…hiiyy seremm……Tapi lagi paniknya
semua………tiba-tiba ada seorang pemuda loncat nolongin tuh si
nenek….terus dia berenang nolongin nenek itu….maka selamatlah
si nenek itu, akhirnya mereka berdua diangkat pake tambang…….

Tiba di atas si Cucu segera nemuin pemuda tadi “”Aduh terima kasih
mas…..kalo nggak ada mas mungkin nenek saya udah jadi makanan
hiu kali…, untuk balas budi saya pada mas…mas mau minta hadiah
apa aja saya kasih deh………..”sambil terbungkuk-bungkuk.
Si Pemuda ” Gua nggak butuh hadiah..gua nggak butuh ucapan
terima kasih……gua cuman pengen tahu siapa yang ngedorong gua
kelaut…..!!!!

Baca cerita lucu di emailmu GRATIS! Daftarkan emailmu di sini:

Advertisement

Komentar untuk artikel: Menolong Seorang Nenek