Home » Cerita Lucu » Persahabatan

Persahabatan

Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi uler kaki seribu ..terus satunya lagi cicak. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya
kerumahnya buat pesta kecil2an di rumahnya.

So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik
ngobrol, makan, minum and lain-lain…

si cicak berkata : “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu
pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih..”

Kura2:”iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu
beli aje deh ‘Cak..warungnya deket khan..!”

Cicak:”Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu ‘Ra..”

Kura2:”iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!”

Cicak:”Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti
si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!”

Kura2: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu..”

Uler K.1000: “koq jadi gue sih..”

Cicak : “Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan..”

Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Cicak dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
menunggu…si Uler K.1000 belum dateng juga…`15 menit..25
menit…satu jam…dan ternyata sampe dua jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.

Cicak: “Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?”

Kura2: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Cak…!”

Cicak: “ayuk deh..!”

Tapi pas si kura2 buka pintu…ternyata uler K.1000 udah ada di
depan pintu.

Kura2: “Nah ni dia..!”

Cicak: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!”

Uler K.1000: “Boro2 rokok…jalan aja belom..!!”

Cicak: ” Haaaaah belom jalan …emangnya dari tadi ngapain aja…?”

Uler K.1000: “Yeeeeeeeee..elu pada nggak liat nih…gue lagi PAKE
SEPATU..!!!!!”

Baca cerita lucu di emailmu GRATIS! Daftarkan emailmu di sini:

Komentar untuk artikel: Persahabatan