Robot Pemotret Pencopet dari Amerika

Amerika sedang mngadakan riset membuat robot kecil berkamera pemotret pencopet. Dilakukan uji coba di Washington, dlm 30 menit kamera mampu menangkap 20 pencopet. Di uji coba di Tokyo, dlm 30 menit kamera mampu menangkap 50 pencopet. Di uji coba...

Inilah SMS yang Mengundang Birahi ..

Sedang terjadi percakapan di HP antar cowok dan cewek nya. Cowok : sayang kamu lagi apa nih? Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang. Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang. ”Tanpa...

SMS Lucu Hari Ini

Jika kau lihat bulan itulah senyumku, jika kau lht bintang itulah rasa sayangku, jika kau melihat kupu2 itulah malaikat penghantar rinduku, dan jika kau melihat kambing itulah jodohmu…..

SMS Lucu

Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini? Ku beranikan diri bertanya padamu. Kamu KENTUT ya? Kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu, Kalau kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu, Kalau kamu benci keluarkanlah kebencianmu! Tapi ingat,...

SMS Lucu dari Sang Istri yang Butuh Uang

Seorang suami yg sedang bekerja di luar Kota, merasa tersanjung krn istrinya rajin mengirimi SMS & setiap SMS dari sang istrinya selalu diakhiri dgn GBU.. Pagi2 buta udah dapat SMS dari sang Istri: Met pagi yank, sdh mkn blum..?...

Pribahasa Lucu

‎1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles 2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga 3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan 4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati...

Selamat Hari Ibu

selamat hari ibu ! aku ucapkan lewat sms ini untuk mamaku tersayang semoga ngga minta pulsa lagi… dan juga nggak di kantor polisi lagi… hehe

SMS – Rayuan Gombal

Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu? Cewek: Emang apa.. Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari.. Cewek: Ah.. abang ah.. (malumalubego) Cowok: bapak kamu maling ya? Cewek: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu? Cowok: iya...

SMS Lucu – Nenek Menyebrang Jalan

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

SMS Lucu – Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

Matematika Cinta

Matematika cinta : Benci x benci = suka Suka + suka = cinta Cinta – suka = pudar Cinta : 2 = selingkuh Selingkuh 2x = ketahuan Ketahuan 2x = putus Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)

Mendapat Hadiah

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!! Pilih yg anda suka : 1. Digi-Last Mobil 2. Digi-Link Truk 3. Digi-Ring Polisi 4. Digi-Git Anjing 5. Digi-Lir Banci