Home» arsip » video lucu wanita berpayudara besar

video lucu wanita berpayudara besar

Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang ke ruangan bosnya untuk meminta naik gaji. Dewi: “Pak, saya minta naik gaji dong…” (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya) Bos: “Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!” (tapi sambil
Upi datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya. “Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan
Pada tubuh seorang wanita cantik yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu
Suatu hari tiga wanita pirang sedang berjalan menyusuri pantai ketika mereka melihat sesuatu yang terdampar di pantai. Wanita pirang pertama berteriak, “Lihat itu dinosaurus!” Wanita pirang kedua berkata, “Tidak bodoh! Ini Titanic.. Duh…” Si
Seorang WNA yg pelit & sdh lama tinggal di Indonesia iseng² mendatangi pa MANSUR yg terlihat begitu bnyk wanita² cantik… Dgn santai dia duduk di meja sudut ruangan. Seorang Mami menghampirinya… Mami : “Mau
- Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang dimana-mana – Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson? Sama-sama kagak kenal gue – Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga
Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang. Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
Seorang pria dipilih untuk bertugas mejadi juri, namun pada suatu persidangan dia menolak untuk bekerja. Dia mencoba bekerja, namun tidak berhasil. Pada persidangan hari pertama, dia berjalan menuju hakim dan berkata, “Yang Mulia, saya
3 orang professor masing2 dari AS,Jerman dan Indonesia mengadakan conferensi teknologi di Bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka : AS : Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,…bip,….bip… Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak
1. Benda apa yang kalau dilihat kotak, tapi kalau dipegang bulat? jawab: Lambang OSIS di baju anak SMU cewek! 2. Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut? jawab: Kalau pakai, entar dikira hotdog! 3.Bulat, panjang,
Pada suatu hari, ada 2 orang teman yang sedang menunggu salah satu temannya untuk bermain petak umpet. Si Bodoh: Hey, otak… Si Mati mana yah, kok nggak dateng-dateng..? Si Otak: Aku juga ndak tau..
Seorang wanita paruh baya memasuki salon sambil menggendong seorang anak. Setelah wanita itu selesai potong rambut, kini giliran anak tersebut. “Tunggu sebentar ya?” kata wanita itu kepada si anak yang duduk di kursi salon,
Sepasang suami istri tertidur pulas. Tiba-tiba suaminya terbangun, karena si istri menjerit-jerit . “Kenapa, kau ?” tanyanya sambil menggoyang-goyangkan tubuh istrinya. “A..aku…aku bermimpi !” kata sang istri tergagap. “Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman
Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat: “Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!” Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi
Sepasang orang tua mengemudi di jalan raya saat mobil lain melewati mereka. Wanita tua itu melihat penghuni mobil lain masih muda dan jelas sedang mabuk cinta. Gadis itu duduk sangat dekat dengan pacarnya saat
Ketika itu adalah akhir tahun persekolahan, dan seorang Guru Besar sedang menerima hadiah dari murid-muridnya. Salmi anak kepada seorang pemilik kedai bunga memberinya hadiah. Guru Besar menggoyangkan kotak hadiah itu, memegangnya di atas kepala,
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang. Suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana, di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak seumurannya.
Di suatu tempat ada seorang ibu yang sedang mengandung bayi, dan setelah diperiksa pada seorang dukun, ternyata ibu tersebut mengandung bayi kembar tiga laki-laki. Walaupun sudah bertahun-tahun tak ada satupun tanda-tanda bahwa bayi yang
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »