Home » ucapan hari ibu lucu

ucapan hari ibu lucu

Jika kau lihat bulan itulah senyumku, jika kau lht bintang itulah rasa sayangku, jika kau melihat kupu2 itulah malaikat penghantar rinduku, dan jika kau melihat kambing itulah jodohmu…..
Gambar Lucu: Ibu, Ada Telepon!
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parna. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata ” Jika kamu gak mau, nanti
Anak : “Pak, beri aku uang Rp.100.000.-, aku akan membelikan Ibu sebuah kado ultah.” Bapak : “Kado ultah apa yang akan kamu belikan untuk Ibumu?” Anak : “Cokelat.” Bapak : “Kamu kan tahu, Ibumu
Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini? Ku beranikan diri bertanya padamu. Kamu KENTUT ya? Kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu, Kalau kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu, Kalau kamu
Kata Rojali : “Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak.?” Emak : “Iye Li, emang nape Li…?” Rojali : “Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss
Suatu hari seorang pendeta dan seorang kiai pergi bareng ke kota. Tiba-tiba turun hujan yang disertai badai dan angin puyuh serta petir. Kemudian terdengar petir menggelegar. Pendeta : “Haleluyah…” (karena kaget dia berdoa ke
Bos: “Apa, minta kenaikan gaji?” tanya bosnya. Kywn: “ Ya Bos”. Jawabnya Bos: “saya hanya mau menaikan gaji kywn yg bekerja “ ucapnya Kywn: “sy sudah kerja 365 hari disni bos atau 1 tahun”
Dalam Kompi A sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan. “Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari
SI OON DITANYA AMA GURUNYA: ‘Knp kepala kamu BENJOL, On?’ ‘Saya DIKETOK AYAH td mlm’. ‘APA yg telah kamu lakukan, sampai kamu diketok bapakmu?’ ‘Begini Pak GURU, saya kan msh tidur sama bpk dan
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin
Suatu hari Candra diantar oleh ibunya ke terminal karena mau ke rumah neneknya. Ketika telah membeli tiket dan hendak naik ke bus, ibu Candra berpesan pada supir bus tersebut: Ibu Candra: “Pak nanti kalau
Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-bincang Agus : “Dat, tau ga cara biar telur jadi nanas?” Irdat : “Mana mungkin telur bisa jadi nanas?” Agus: “Bisa koq, mau tau caranya?
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin
Menjelang idul adha hewan2 seperti sapi dan kambing pada melamun.. Kemudian ada seekor babi lewat dan berkata “Untung daging gue haram, jadi ngga di potong”.. Sapi ketawa2 sambil berbisik ke kambing: “Ternyata dia ngga
Berita Kehilangan! Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut: Nama : Satriyo Alamat : Yogyakarta Usia : 7 tahun Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih, rambut
selamat hari ibu ! aku ucapkan lewat sms ini untuk mamaku tersayang semoga ngga minta pulsa lagi… dan juga nggak di kantor polisi lagi… hehe
Irdat lagi minum kopi sambil baca koran di halaman depan, tiba-tiba dipukul dengan piring seng oleh Rahma istrinya dan tepat mengenai kepala botaknya.. Nggak ada ujan nggak ada angin digituin, Irdat : “He..!! ngapain mukul-mukul
Suatu hari pak Uztad & pak Pdt di undang oleh kantor agama utk mengikuti pelatihan komputer… Saat sedang belajar, pak Pdt brtanya kepada pak Uztad:”apa arti www pak,??”…. Pak Uztad :”oh,,,itu artinya ; Wassalamualaikum
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak
Page 1 of 2:1 2 »