Home» arsip » ucapan hari ibu lucu

ucapan hari ibu lucu

Jika kau lihat bulan itulah senyumku, jika kau lht bintang itulah rasa sayangku, jika kau melihat kupu2 itulah malaikat penghantar rinduku, dan jika kau melihat kambing itulah jodohmu…..
Suatu hari seorang pendeta dan seorang kiai pergi bareng ke kota. Tiba-tiba turun hujan yang disertai badai dan angin puyuh serta petir. Kemudian terdengar petir menggelegar. Pendeta : “Haleluyah…” (karena kaget dia berdoa ke
Seorang Lelaki tua memasuki bilik doktor untuk pemeriksaan fizikal tahunan. Setelah beberapa minit, doktor keluar dan berkata, “Oda, aku minta maaf, tapi kami mendapati anda menghadapi keadaan yang hanya memungkinkan anda untuk hidup 6
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak
Anak : “Pak, beri aku uang Rp.100.000.-, aku akan membelikan Ibu sebuah kado ultah.” Bapak : “Kado ultah apa yang akan kamu belikan untuk Ibumu?” Anak : “Cokelat.” Bapak : “Kamu kan tahu, Ibumu
Seorang ibu sedang memarahi anaknya yang ketahuan merokok. Ibu : “Kamu masih kecil sudah merokok mau jadi apa nanti kamu?” Anak : “Oh maaf bu saya hanya memberi contoh ke adik-adik.” Ibu : “Memberi
Gambar Lucu: Ibu, Ada Telepon!
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parna. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata ” Jika kamu gak mau, nanti
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang. Suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana, di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak seumurannya.
Surabaya, Pada suatu hari Agus murid kelas satu SD Angin Ribut ditugaskan gurunya mencari suatu hal yg menarik untuk digambarkan dan dinarasikan keesokan harinya. Besok paginya giliran Agus untuk maju ke depan kelas dan
selamat hari ibu ! aku ucapkan lewat sms ini untuk mamaku tersayang semoga ngga minta pulsa lagi… dan juga nggak di kantor polisi lagi… hehe
Irdat yg asli Betawi suatu hari jalan2 ke New York dan masuk bar di situ. Dia melihat seorang pria berkata kepada bartender: “Jack Daniels, single.” Lalu bartender memberikan segelas minuman. Trus, datang lagi orang
zodiakmu hari ini KESEHATAN: muka tuh diurusin, makin ancur aja KEUANGAN: lumayan banyak, berkat rajin ngemis ASMARA: kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…
Sepasang suami-isteri yang terkenal pelitnya siang hari itu bersama ke-3 anak2nya yang masih kecil, memanggil sebuah mobil taksi yang kebetulan lewat, lalu menanyakan harganya, yang dijawab oleh sopir itu : “Untuk orang dewasa ongkosnya
- Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang dimana-mana – Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson? Sama-sama kagak kenal gue – Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga
Ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, benarkah semua yang ku rasakan ini? Ku beranikan diri bertanya padamu. Kamu KENTUT ya? Kalau kamu marah keluarkanlah kemarahanmu, Kalau kamu sedih keluarkanlah kesedihanmu, Kalau kamu
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu? Cewek: Emang apa.. Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari.. Cewek: Ah.. abang ah.. (malumalubego) Cowok: bapak kamu maling ya? Cewek: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang
Suatu hari tiga wanita pirang sedang berjalan menyusuri pantai ketika mereka melihat sesuatu yang terdampar di pantai. Wanita pirang pertama berteriak, “Lihat itu dinosaurus!” Wanita pirang kedua berkata, “Tidak bodoh! Ini Titanic.. Duh…” Si
Seorang ibu panik, lalu menelepon dokter dan berkata, “Dokter, anak saya menelan pembuka kaleng!” “Jangan kuatir, Ibu. Anak Anda akan baik-baik saja,” kata dokter. Kata ibu itu, “Tapi masalahnya, bagaimana cara saya membuka kaleng
Bos: “Apa, minta kenaikan gaji?” tanya bosnya. Kywn: “ Ya Bos”. Jawabnya Bos: “saya hanya mau menaikan gaji kywn yg bekerja “ ucapnya Kywn: “sy sudah kerja 365 hari disni bos atau 1 tahun”
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »