Home» arsip » percakapan lucu bahasa jawa

percakapan lucu bahasa jawa

Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia: setelah di translate ke bahasa Infotaintment: Bahasa Indonesia: selingkuh. Bahasa Infotaiment: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah. Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah. Bahasa Infotaiment: Gairah
Humor Jowo : Dadi Dokter Praktek Ning Ndeso Dino iku Jono sing nembe dadi dokter oleh tugas seko kepalane, dadi dokter bantuan neng puskesmas ndeso.. Pasien pertamane jenenge Sumiyatun, sing nggendong bayi cilik kuru,
Bahasa Inggris Lucu Setelah kupikir-pikir lagi bahasa inggris itu lucu dan rumit juga. Bagaimana tidak? misalnya huruf dobel oo dibaca u, seperti book dibaca buk. Gak hemat huruf. Kadang-kadang huruf yang sama malah dibaca
Percakapan di BUS kota… PR : Perokok BP : Bukan Perokok PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya PR : Mau rokok mas? BP : oh tidak,, terimakasih
Seorang sopir Bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban kempes, Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang… Dengan paniknya si supir berteriak: “”Yaa ampuuunn…..gimana
Dua orang supir telibat percakapan disebuah warung: Irdat: Heh Wan, sekarang susah ya, jadi sopir truk! Irwan: Lha, emangnya kenopa? Irdat: Ya.. kalau bawa truk isi motor, dirampok.. Bawa truk isi permen aja dirampok
Upi adalah seorang pesuruh di sebuah SMA swasta yang cukup terkenal. Suatu siang, Upi melihat kerumunan puluhan murid dan beberapa guru di teras ruangan kelas pelajaran Matematika. Dari suara ributnya, mungkin ada kejadian luar
Ini merupakan percakapan antara dokter dengan seorang pasien bernama Gugun yang kena penyakit diare. Dokter : “Sakit apa,…?” Gugun : “Anu dok,… mual-mual dan muntah-muntah.” Dokter : “Buang air besarnya bagaimana,…?” Gugun : “Seperti
Suatu siang penyiar radio Asyik sedang terlibat percakapan dengan pendengar setianya. Pendengar : Halo Radio Asyikk Penyiar : Iya, Dengan siapa niyyy Pendengar : Mau rikues boleh gag? Penyiar : Boleh mau rikues apa?
Edy MMC seorang anak band , yang kebetulan melewati pasar burung. Dia tertarik dengan burung Beo dalam sangkar yang sedang menyanyikan lagu yang dia belum pernah dengar. karena penasaran Edy MMC membuka percakapan dengan penjual
Seorang pria sedang minum disebuah bar. Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, “Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang batak ya?” Pria itu mengangguk,”Ya, aku batak! Aku juga familiar dengan
Seorang nenek (usia 70-an tahun) berkunjung ke sebuah klinik praktek dokter umum. Terjadilah percakapan seperti ini: Dokter : Apa keluhannya Nek ? Nenek : Mau tahu aja atau mau tahu banget ?: Dokter :Yaah
Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia setelah di translate ke bahasa Infotaintment: Bahasa Indonesia: selingkuh. Bahasa Infotaiment: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah. Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah. Bahasa Infotaiment: Gairah
Seorang “Janda” yang sudah 3 kali kawin-cerai periksa di dokter kandungan. Waktu dokter mau periksa dalam, terjadi percakapan. Janda : “Hati-hati periksanya ya dok, saya masih ‘perawan’ lho …!” Dokter: “Lho? Katanya ibu sudah
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya: Anak : “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya,
Seorang pembeli datang ke toko komputer. Pembeli: “Apa Anda memiliki Windows? 7?” Penjaga: “Original?” Pembeli: “Yang bajakan ada?” Penjaga: “Nggak ada, yang ada cuman yang original” Pembeli: “Berapa harganya?” Penjaga: “Satu setegah juta rupiah”
Sepasang suami-isteri yang terkenal pelitnya siang hari itu bersama ke-3 anak2nya yang masih kecil, memanggil sebuah mobil taksi yang kebetulan lewat, lalu menanyakan harganya, yang dijawab oleh sopir itu : “Untuk orang dewasa ongkosnya
Irdat yg asli Betawi suatu hari jalan2 ke New York dan masuk bar di situ. Dia melihat seorang pria berkata kepada bartender: “Jack Daniels, single.” Lalu bartender memberikan segelas minuman. Trus, datang lagi orang
Seorang guru memberikan tes akhir di kelasnya. Dia membagikan tes itu dan menunggu hingga mereka selesai. Ketika bel tanda berakhirnya ujian itu berbunyi, kertas-kertas ujian dikumpulkan. Guru itu melihat ada 2 lembar uang Rp.50.000,
Ini kisah tenteng sebuah peternakan ayam, dimana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktifnya, si pemilik peternakan
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »