Home» arsip » kata lucu bahasa daerah makassar

kata lucu bahasa daerah makassar

Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia: setelah di translate ke bahasa Infotaintment: Bahasa Indonesia: selingkuh. Bahasa Infotaiment: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah. Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah. Bahasa Infotaiment: Gairah
Bahasa INGGRIS, Bahasa INDONESIA, dan Bahasa Makassar, mana yg paling Efektif?..:> . Kata : JATUH Kalo pake Bhs Indonesia, mau jatuh ke arah manapun tetap bunyinya JATUH.:( Begitu jg jika pake bhs inggris, FALL.3-|
Bahasa Inggris Lucu Setelah kupikir-pikir lagi bahasa inggris itu lucu dan rumit juga. Bagaimana tidak? misalnya huruf dobel oo dibaca u, seperti book dibaca buk. Gak hemat huruf. Kadang-kadang huruf yang sama malah dibaca
Pas sore hari dg Kulle haus sekali dan mau sekali kodong minum. Na panggilki Aco, anak pertama na. dg Kulle : “Ooowee.. Acoo.. Acoo…Pergi ko belikang ka dulu minumang dingin di toko ” Aco
Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia setelah di translate ke bahasa Infotaintment: Bahasa Indonesia: selingkuh. Bahasa Infotaiment: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah. Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah. Bahasa Infotaiment: Gairah
Seorang lelaki pergi ke sebuah toko kue dan memesan kue tart untuk pesta ulang tahun isterinya. “Apa yang hendak ditulis pada tart ulang tahun ini, pak?” tanya si gadis manis yang melayani kepada lelaki
Ini kisah tenteng sebuah peternakan ayam, dimana ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago yang umurnya sudah tua sekali. Karena merasa ayam jago yang tua tadi sudah melewati masa produktifnya, si pemilik peternakan
Sebagai hadiah tahun baru, seorang anak baru saja di belikan sebuah motor Harley David Son oleh ayahnya, padahal dia sendiri tidak mahir mengendarai sepeda motor. Tentu saja dia sangat senang sekali. Pada saat malam
Seorang pria dipilih untuk bertugas mejadi juri, namun pada suatu persidangan dia menolak untuk bekerja. Dia mencoba bekerja, namun tidak berhasil. Pada persidangan hari pertama, dia berjalan menuju hakim dan berkata, “Yang Mulia, saya
Suasana kelas di pagi hari itu sangatlah gaduh. Tiba-tiba kegaduhan itu berubah menjadi diam ketika datang seorang guru. “Selamat pagi anak-anak!” sapa guru itu. “Selamat pagi, Bu!” Setelah mengabsen, guru yang diketahui bernama Ai
Kata Rojali : “Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak.?” Emak : “Iye Li, emang nape Li…?” Rojali : “Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss
Seorang ibu panik, lalu menelepon dokter dan berkata, “Dokter, anak saya menelan pembuka kaleng!” “Jangan kuatir, Ibu. Anak Anda akan baik-baik saja,” kata dokter. Kata ibu itu, “Tapi masalahnya, bagaimana cara saya membuka kaleng
Kerana sudah berasa insaf, Irwan pergi kesebuah surau untuk mendengar ceramah agama. Ketika tabung derma di edarkan, dia dengan segera membuka dompetnya dan memasukkan RM2 ke dalam tabung derma itu. Tiba-tiba, seorang pak cik
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya: Anak : “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya,
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker apakah ada obat yang dapat menghilangkan cegukan. Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut. “Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?” tanya
Ada tiga ayah berada di rumah sakit ruang tunggu, menunggu bayi mereka akan lahir. Perawat keluar dan mengatakan kepada ayah pertama, “Selamat, Anda adalah ayah dari anak kembar perempuan!” “Kebetulan sekali,” kata ayah pertama.
Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak
Pada pemilihan putri Indonesia kemarin ada sebuah cerita yang tidak ter-expose. Cerita ini terjadi pada saat seleksi (wawancara) antara Juri dengan peserta dari DKI yang akhirnya jadi juara. Begini ceritanya… : Juri : “…Selanjutnya,
Seorang warga Malili Kabupaten Luwu Timur menulis surat ke anak nya yang ada di penjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat aksi separatis. Bunyinya : “Upi, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung,
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,…bip,….bip… Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »