Home» arsip » kata lucu bahasa daerah makassar

kata lucu bahasa daerah makassar

Bahasa INGGRIS, Bahasa INDONESIA, dan Bahasa Makassar, mana yg paling Efektif?..:> . Kata : JATUH Kalo pake Bhs Indonesia, mau jatuh ke arah manapun tetap bunyinya JATUH.:( Begitu jg jika pake bhs inggris, FALL.3-|
Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia: setelah di translate ke bahasa Infotaintment: Bahasa Indonesia: selingkuh. Bahasa Infotaiment: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah. Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah. Bahasa Infotaiment: Gairah
Kata Rojali : “Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak.?” Emak : “Iye Li, emang nape Li…?” Rojali : “Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss
Pas sore hari dg Kulle haus sekali dan mau sekali kodong minum. Na panggilki Aco, anak pertama na. dg Kulle : “Ooowee.. Acoo.. Acoo…Pergi ko belikang ka dulu minumang dingin di toko ” Aco
Bahasa Inggris Lucu Setelah kupikir-pikir lagi bahasa inggris itu lucu dan rumit juga. Bagaimana tidak? misalnya huruf dobel oo dibaca u, seperti book dibaca buk. Gak hemat huruf. Kadang-kadang huruf yang sama malah dibaca
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya: Anak : “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya,
Berikut beberapa kumpulan kata dalam bahasa Indonesia setelah di translate ke bahasa Infotaintment: Bahasa Indonesia: selingkuh. Bahasa Infotaiment: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah. Bahasa Indonesia : Hamil di luar nikah. Bahasa Infotaiment: Gairah
Seorang warga Malili Kabupaten Luwu Timur menulis surat ke anak nya yang ada di penjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat aksi separatis. Bunyinya : “Upi, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung,
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker apakah ada obat yang dapat menghilangkan cegukan. Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut. “Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?” tanya
Ada tiga ayah berada di rumah sakit ruang tunggu, menunggu bayi mereka akan lahir. Perawat keluar dan mengatakan kepada ayah pertama, “Selamat, Anda adalah ayah dari anak kembar perempuan!” “Kebetulan sekali,” kata ayah pertama.
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,…bip,….bip… Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak
Ibu Rahma ingin pergi ke pasar. Ia meminta ketiga anaknya untuk mengantarnya. Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm, anak ketiga bernama Bodoh. “Sim anterin ibu ke pasar, yuk,” ajak Bu Kiem. “Ahhh
Seorg pejabat pusat saat dtg ke daerah disuguhi hiburan musik. Artis pertama muncul, cantik, tp suaranya pas2an… 50% hadirin tepuk tangan. Artis ke 2 naik, wajahnya jelek, tp suaranya bgs… 65 % hadirin tepuk
Suasana kelas di pagi hari itu sangatlah gaduh. Tiba-tiba kegaduhan itu berubah menjadi diam ketika datang seorang guru. “Selamat pagi anak-anak!” sapa guru itu. “Selamat pagi, Bu!” Setelah mengabsen, guru yang diketahui bernama Ai
Seorang pria sedang minum disebuah bar. Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, “Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang batak ya?” Pria itu mengangguk,”Ya, aku batak! Aku juga familiar dengan
Cerita ini mengandung dialek Makassar. Uztad PuLang Dari Masjid MLewati Pepohonn Rimbun & Sepi Tiba2 KuntiLanak MuncuL Menakuti Ustad. Ustad Kaget & B’Triak: “Ya ALLah,LindungiLah Aku…Hancurkn Setan Ini” KuntiLanak Mnjawab: “hhhmmm…”MuLaimi Sdenk’,, Apa2 Langsung
Seorang ibu panik, lalu menelepon dokter dan berkata, “Dokter, anak saya menelan pembuka kaleng!” “Jangan kuatir, Ibu. Anak Anda akan baik-baik saja,” kata dokter. Kata ibu itu, “Tapi masalahnya, bagaimana cara saya membuka kaleng
Seorg cewek keluar dari kolam renang. Tiba2, beberapa pengunjung bersuit-suit ria, Ssuiiit Ssuiit… Cewek tsbt heran, dan terkejut setengah mati ktk dia melihat ke bawah…. Ternyata…. celana bikininya putus dan merosot. ;;) Dgn tergesa-gesa,
Sebagai hadiah tahun baru, seorang anak baru saja di belikan sebuah motor Harley David Son oleh ayahnya, padahal dia sendiri tidak mahir mengendarai sepeda motor. Tentu saja dia sangat senang sekali. Pada saat malam
Seorang lelaki pergi ke sebuah toko kue dan memesan kue tart untuk pesta ulang tahun isterinya. “Apa yang hendak ditulis pada tart ulang tahun ini, pak?” tanya si gadis manis yang melayani kepada lelaki
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »