Home» arsip » cerita tentang ciuman

cerita tentang ciuman

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang. Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
Cerita ini mengandung dialek Makassar. Uztad PuLang Dari Masjid MLewati Pepohonn Rimbun & Sepi Tiba2 KuntiLanak MuncuL Menakuti Ustad. Ustad Kaget & B’Triak: “Ya ALLah,LindungiLah Aku…Hancurkn Setan Ini” KuntiLanak Mnjawab: “hhhmmm…”MuLaimi Sdenk’,, Apa2 Langsung
Seorang gila (orgil) sementara tertawa-tawa sendirian di pinggir jalan. Lewatlah seseorang membawa kambing. Orgil: Hare gene jalan2 bawa monyet… Orang lewat: Dasar gila! Yg gini namanya kambing tau, bukan monyet! Orgil: Gua ngomong sama
Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api, tapi satu batang korek api dapat membakar jutaan pohon. Jadi…… Satu pikiran negatif dapat membakar semua pikiran positif. Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak,
Setelah sekian lama di perantauan akhirnya Upi pulang ke kampung untuk berjumpa dengan neneknya. Nenek : “Upi, nenek sudah tidak kuat lagi, nenek minta kamu sambung mengusahakan kebun nenek…” Upi : “Jangan cakap macam
Seorang suami sdg sakit SEKARAT, ditemani istrinya yg duduk d samping tempat tidur: SUAMI : MAH.. Maafkn pa2, tmn baikmu RIKA dia juga istri papa … !! ISTRI : GAK apa2 pahhh.. Ma2 dah
Cucu: “Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?” Nenek: “Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat susu, gula, mie instant, pokoknya dapat
Upi adalah seorang pesuruh di sebuah SMA swasta yang cukup terkenal. Suatu siang, Upi melihat kerumunan puluhan murid dan beberapa guru di teras ruangan kelas pelajaran Matematika. Dari suara ributnya, mungkin ada kejadian luar
Sehabis ulangan Bahasa Indonesia seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan bertanya ke ibunya: Anak : “Bu, tadi kayanya aku ulangan Bahasa Indonesia betul semua deh, tapi ada yg meragukan sih jawabnya,
Ujang wong ndeso dgn SPG gaptek di pameran komputer Indocomtech JCC: “Mba, mo nanya dong, “ENTER” ini maksudnya apaan sih?” SPG dgn sigap menjawab: “Kayanya utk mempercepat program deh Mas!” “Mempercepat gimana maksudnya Mba?”
Ada 2 Orang Waria. Waria pertama bernama emon, dan waria kedua bernama santi,di dalam Sebuah Angkot mereka sedang Bercengkramaa Tentang Puasa Waria 1(Emon) : “sist .. Aduuhh Tadi aku hampir aja batal lho Sist
Seorang kakek bercerita ama cucunya tentang kisah penjajahan Belanda tempo doeloe. Di tengah asiknya bercerita tiba tiba si kakek menangis tersedu-sedu di iringi dengan rintihan yang memilukan. Merasa terbawa suasana cucunya angkat bicara “Sudahlah
Pada akhir kencan pertama mereka, seorang pria muda mengantar pulang gadis pujaannya. Didukung oleh malam temaram, dia memutuskan untuk mencoba untuk minta ciuman pertama. Dengan sikap percaya diri, ia bersandar dengan tangannya ke dinding
Si Irdat sedang membaca emailnya, dan ada artikel menarik tentang cara berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut : Cowok : “Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?” Cewek
Ada tiga kakak beradik perempuan semua, yaitu : Minah, Mimin dan Mumun. Supaya hemat, pak haji menikahkan ketiga anaknya bersama-sama .. 1. Yono , Nikah sama Minah .. 2. Amir. Nikah sama Mimin 3.
Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?” Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!” Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?” Tarzan: “Aku
Suatu hari berkumpul 3 cowok desa sedang ngumpul, Agus : “Eh, hp lo apa?” Edy : “blackberry dong.. ” Edy : “kalo elo?” – tanya ke Irdat. Irdat : “gue sih apple. kalo elo?”
Setelah minum obat khusus dari dokter, akhirnya pasien yang menderita batuk menahun itu meninggal dunia. Keluarganya shock dan minta penjelasan dan tanggung jawab pada dokter. Dengan santai dokter berkata “Lihat sisi positifnya, setidaknya sekarang
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb. Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak
Ketika itu adalah akhir tahun persekolahan, dan seorang Guru Besar sedang menerima hadiah dari murid-muridnya. Salmi anak kepada seorang pemilik kedai bunga memberinya hadiah. Guru Besar menggoyangkan kotak hadiah itu, memegangnya di atas kepala,
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »