Home» arsip » cerita lucu ngakak dari daerah

cerita lucu ngakak dari daerah

Disebuah daerah didaerah Batak, ada kakak beradik bernaama Poltak dan Ucok. Mereka terkenal bandel. Saking bandelnya semua orang selalu mengaitkan semua kejadian kriminal ke mereka, mulai judi sampai maling ayam.. Ibu mereka pusing melihat
Setelah minum obat khusus dari dokter, akhirnya pasien yang menderita batuk menahun itu meninggal dunia. Keluarganya shock dan minta penjelasan dan tanggung jawab pada dokter. Dengan santai dokter berkata “Lihat sisi positifnya, setidaknya sekarang
Kata Rojali : “Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak.?” Emak : “Iye Li, emang nape Li…?” Rojali : “Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss
Ada tiga ayah berada di rumah sakit ruang tunggu, menunggu bayi mereka akan lahir. Perawat keluar dan mengatakan kepada ayah pertama, “Selamat, Anda adalah ayah dari anak kembar perempuan!” “Kebetulan sekali,” kata ayah pertama.
3 orang professor masing2 dari AS,Jerman dan Indonesia mengadakan conferensi teknologi di Bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka : AS : Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin
Istri: “Pap, kapan dapat THR dari kantor?” Suami: “Lha, kemarin, kan sudah papa kasih ke mama?” Istri: “Oo, yang kemarin itu thoo. Nah, kalo uang yang di laci papa itu, apa?” Suami: “Uang yang
Upi adalah seorang pesuruh di sebuah SMA swasta yang cukup terkenal. Suatu siang, Upi melihat kerumunan puluhan murid dan beberapa guru di teras ruangan kelas pelajaran Matematika. Dari suara ributnya, mungkin ada kejadian luar
Agus baru saja belajar mengenal dunia perkomputeran. Ada-ada aja kejadian yang dia alami. Suatu siang Agus menelepon toko tempat dia baru saja membeli printer barunya, “Halo, selamat siang, ini Agus. Saya tidak bisa ngeprint
Seorang Lelaki tua memasuki bilik doktor untuk pemeriksaan fizikal tahunan. Setelah beberapa minit, doktor keluar dan berkata, “Oda, aku minta maaf, tapi kami mendapati anda menghadapi keadaan yang hanya memungkinkan anda untuk hidup 6
Pada pemilihan putri Indonesia kemarin ada sebuah cerita yang tidak ter-expose. Cerita ini terjadi pada saat seleksi (wawancara) antara Juri dengan peserta dari DKI yang akhirnya jadi juara. Begini ceritanya… : Juri : “…Selanjutnya,
Ketika itu adalah akhir tahun persekolahan, dan seorang Guru Besar sedang menerima hadiah dari murid-muridnya. Salmi anak kepada seorang pemilik kedai bunga memberinya hadiah. Guru Besar menggoyangkan kotak hadiah itu, memegangnya di atas kepala,
Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb. Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak
Pesawat Medan — Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara Dho2 (yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket ekonomi tapi ngotot ingin duduk di kelas bisnis. Dean (pemilik kursi bisnis) : Maaf pak… Ini
Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Adui.. Sakitnya bang… ! Macam mana nkisah malam pertamai bang..?” Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan
Suasana kelas di pagi hari itu sangatlah gaduh. Tiba-tiba kegaduhan itu berubah menjadi diam ketika datang seorang guru. “Selamat pagi anak-anak!” sapa guru itu. “Selamat pagi, Bu!” Setelah mengabsen, guru yang diketahui bernama Ai
Seorang pria sedang minum disebuah bar. Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya, “Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang batak ya?” Pria itu mengangguk,”Ya, aku batak! Aku juga familiar dengan
Kerana sudah berasa insaf, Irwan pergi kesebuah surau untuk mendengar ceramah agama. Ketika tabung derma di edarkan, dia dengan segera membuka dompetnya dan memasukkan RM2 ke dalam tabung derma itu. Tiba-tiba, seorang pak cik
Seorang pria dipilih untuk bertugas mejadi juri, namun pada suatu persidangan dia menolak untuk bekerja. Dia mencoba bekerja, namun tidak berhasil. Pada persidangan hari pertama, dia berjalan menuju hakim dan berkata, “Yang Mulia, saya
Suatu hari tiga wanita pirang sedang berjalan menyusuri pantai ketika mereka melihat sesuatu yang terdampar di pantai. Wanita pirang pertama berteriak, “Lihat itu dinosaurus!” Wanita pirang kedua berkata, “Tidak bodoh! Ini Titanic.. Duh…” Si
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »