Home» arsip » cerita dewasa dengan nenek

cerita dewasa dengan nenek

“Bro, katanya KPK mensinyalir sejumlah nama calon menteri Jokowi terlibat korupsi, ya?” “Iya, katanya sih gitu.” “Kalo udah terindikasi, kenapa gak langsung ditangkap aja sih? Kok sepertinya justru dibiarin aja?” “Karena mereka bukan kader
Suatu hari di sebuah desa, DiDi mengumumkan akan membeli monyet dengan harga Rp. 50.000,- per ekor. Padahal monyet disana sama sekali tak ada harganya. Para penduduk desa yang menyadari bahwa banyak monyet disekitar desa
Suatu malam di debat capres. PRABOWO : “Bikin kartu ini, bikin kartu itu bisa saja Pak Jokowi. Tapi dananya dari manaaa?? Emang uang bisa turun dari langit!? Anggaran kita bocor pak Jokowi, BOCORR…!” JOKOWI
Setelah sekian lama di perantauan akhirnya Upi pulang ke kampung untuk berjumpa dengan neneknya. Nenek : “Upi, nenek sudah tidak kuat lagi, nenek minta kamu sambung mengusahakan kebun nenek…” Upi : “Jangan cakap macam
Di suatu kapal pesiar yang bernama shiga yang berlayar dengan tujuan keliling dunia, para penumpang sedang pada asyik berjemur di terik matahari pagi….tiba-tiba ada seorang nenek – nenek yang sedang berjemur dipinggir pagar kapal
Cucu: “Nek… ceritain donk tentang zaman mudanya nenek?” Nenek: “Hmm… Iya dehh, dulu itu waktu nenek masih muda, kalo ke supermarket cuma bawa uang 10 perak, sudah dapat susu, gula, mie instant, pokoknya dapat
Seorang nenek (usia 70-an tahun) berkunjung ke sebuah klinik praktek dokter umum. Terjadilah percakapan seperti ini: Dokter : Apa keluhannya Nek ? Nenek : Mau tahu aja atau mau tahu banget ?: Dokter :Yaah
Kata Rojali : “Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak.?” Emak : “Iye Li, emang nape Li…?” Rojali : “Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss
Ni crita asli Gila, Rugi kalo g’ diBaca=D=)) Seorang nenek genit masuk ke BI (Bank Indonesia) dgn sekoper uang.. Ia minta dipertemukan dgn GBI (Gubernur BI) Nenek : “Saya akan buka rekening, dgn simpanan
Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya, “Nek, mana Papa dan Mama?” “Mereka masih di dalam kamar cu.”, jawab neneknya. Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
Ada tiga nenek jompo sedang berdiskusi tentang masa tua mereka. Nenek pertama berkata, Kadang-kadang saat sedang berdiri di depan kulkas dan memegang sebotol selai aku tidak dapat ingat apakah aku sedang mengembalikan selai itu
Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?” Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!” Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?” Tarzan: “Aku
Seorg cewek keluar dari kolam renang. Tiba2, beberapa pengunjung bersuit-suit ria, Ssuiiit Ssuiit… Cewek tsbt heran, dan terkejut setengah mati ktk dia melihat ke bawah…. Ternyata…. celana bikininya putus dan merosot. ;;) Dgn tergesa-gesa,
Dalam Kompi A sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan. “Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari
Terjadi kecelakaan hebat dalam terowongan kereta api, semua penumpang yang selamat terjebak ditengah terowongan, karena pada dua sisi terowongan tersebut terhalang gerbong kereta yang terbakar. Saat itu semuanya panik, banyak penumpang yang berteriak kita
3 orang professor masing2 dari AS,Jerman dan Indonesia mengadakan conferensi teknologi di Bali,masing2 mereka menceritakan hasil penelitian terbaru mereka : AS : Di negara saya Pesawat terbang udah dapat mencapai ketinggian sama dengan matahari
Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari tepung terigu. Sebagai pengantin
Si Upy sedang buru2 menuju ke kantornya karena kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karena mengendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung
Setelah minum obat khusus dari dokter, akhirnya pasien yang menderita batuk menahun itu meninggal dunia. Keluarganya shock dan minta penjelasan dan tanggung jawab pada dokter. Dengan santai dokter berkata “Lihat sisi positifnya, setidaknya sekarang
Advertisement
Page 1 of 2:1 2 »