InfoLucu.com - Koleksi Cerita Lucu & Humor

“Bro, katanya KPK mensinyalir sejumlah nama calon menteri Jokowi terlibat korupsi, ya?” “Iya, katanya sih gitu.” “Kalo udah terindikasi, kenapa gak langsung ditangkap aja sih? Kok sepertinya justru dibiarin aja?” “Karena mereka bukan kader
Suatu hari di sebuah desa, DiDi mengumumkan akan membeli monyet dengan harga Rp. 50.000,- per ekor. Padahal monyet disana sama sekali tak ada harganya. Para penduduk desa yang menyadari bahwa banyak monyet disekitar desa
Ada seorang suami yang sayang istri sampai bela-belain belajar masak. Berhubung istrinya sedang nyuci baju, bapaknya dikasih instruksi buat masak opor : Istri : ” Pak tolong taruh wajan di atas kompor.m “Suami :
Suatu malam di debat capres. PRABOWO : “Bikin kartu ini, bikin kartu itu bisa saja Pak Jokowi. Tapi dananya dari manaaa?? Emang uang bisa turun dari langit!? Anggaran kita bocor pak Jokowi, BOCORR…!” JOKOWI
Waspadai berbagai model baru penipuan saat ini. Berikut adalah 3 bentuk penipuan baru yang sering dilakukan oleh mereka yang punya kepentingan negatif pada kita: Modus Pengiriman Barang Bila ada yg menelpon dan mengatakan dia
Ada Turis Arab naik taksi keliling di Jakarta duduk di depan tiba-tiba taxi-nya disalip mobil pick-up yang ngebut, si Arab terkejut dan berteriak: “Ustahiad…! Ustahiad…!” Gak lama ada mobil truk menyalip, si Arab berteriak
Berikut adalah 5 kriteria istri idaman: 1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting. 2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala
Kata Rojali : “Mak, katanye babeh naik pangkat ame dapet mubil dines dari kantornye yak.?” Emak : “Iye Li, emang nape Li…?” Rojali : “Kok mubilnye kagak pernah dibawe pulang sih mak…? Bilang dunkss
Seorang anggota DPR RI sedang berjalan kaki di sebuah jalanan sepi. Tiba-tiba melompatlah seorang perampok bertubuh besar dan tinggi, berperawakan kejam memegang kerah bajunya. Rampok : SERAHKAN UANGMU !! Korban : jangan macam-macam !!
Berikut ini adalah 20 hal sederhana yang ternyata bisa membuat bahagia: Tidur di atas sprai wangi yang baru diganti Mengayunkan kaki di dalam air Terpeleset, namun berhasil tetap berdiri dan tidak jatuh Menerima SMS
Tips-tips berpuasa agar dapat menahan lapar sampai bedug maghrib : 1. Makan sahurlah di akhir waktu….bgitu adzan subuh berkumandang, maka berhentilah mengunyah dan minum…..nikmatnya puasa 2. Begadanglah sampe pagi, agar pagi hari kamu dpt
Paijo yang sedang asik mengendarai sepeda motor dihentikan pak polisi karena tidak menyalakan lampu depan pada malam hari, kebetulan TKP nya di Jl. Jend. Sudirman. Polisi : Priiitttt !! “selamat malam, coba perlihatkan surat-surat
Advertisement
Page 1 of 29:1 2 3 4 » Last »